Contoh Press Release



Grab Dukung Gerakan #Janganmundur

Hal      :  Press release
Sifat    : Penting
Jakarta, 16 Maret 2017
Gerakan #janganmundur ke era tanpa internet yang di gagas oleh netizen khususnya Indonesia Online Community (IOC) terkait Peraturan Menteri Perhubungan No. 32 Tahun 2016 yang berisi tentang penyelenggaraan angkutan orang dengan kendaraan bermotor umum tidak dalam trayek didukung oleh Grab secara resmi pada Jum’at, 17 Maret 2017. Rasa keberatan Grab terhadap revisi Permenhub No. 32 Tahun 2016 disampaikan oleh Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata di markas Grab Lippo Kuningan, Jakarta. Dukungan #Janganmundur ditunjukkan dengan berbagai kegiatan.
Grab meminta pemerintah untuk memperpanjang masa tenggang implementasi revisi Permenhub No. 32 Tahun 2016. Grab menganggap poin-poin yang disertakan dalam revisi Permenhub No. 32 Tahun 2016 berpotensi membawa industri transportasi kembali ke cara-cara lama dan menghambat inovasi serta upaya perbaikan layanan untuk penggunanya dan juga keputusan permenhub No. 32 Tahun 2016 bisa menghambat perwujudan ekonomi digital. Untuk itu, Grab serta usaha transportasi online lain meminta pemerintah memberi masa tenggang sembilan bulan sejak revisi diberlakukan awal April nanti.
Melalui dukungan terhadap gerakan #janganmundur ini, Grab berharap dapat membuat pemerintah memberikan masa tenggang terhadap permenhub No. 32 Tahun 2016.
--------------------------Selesai----------------------------------

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi :
Aude Dyfa
PR Manager Grab
Alamat : Lippo Kuningan, JL. HR Rasuna Said Kav B12, Setiabudi
Jakarta Selatan 12920
Telepon : +6221 8064 8567

Email : pr@grab.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PARADIGMA dan FILSAFAT KOMUNIKASI

ANALISA IKLAN TERHADAP CITRA PRODUK

ANALISA FILM INTERSTELLAR