Advetorial Cottage Shower Gel

Cottage Shower Gel and Bath Milk Menutrisi Kulit Secara Maksimal

         Sabun mandi sudah menjadi salah satu kebutuhan primer saat ini. Akan terasa ada yang kurang saat mandi tidak menggunakan sabun. Semua sabun mandi sudah pasti dapat membersihkan kulit dari kotoran. Namun, apakah sabun itu sesuai dengan jenis kulit anda? karena ketidakcocokan jenis sabun bisa berdampak pada kesehatan kulit anda.
Sabun merupakan hasil senyawa alkali yang bersifat basa. Selain itu, sabun juga memiliki kandungan Sodium Lauryl Sulfate (SLS) yang bisa mengangkat kotoran dan noda minyak. Kandungan-kandungan tersebut berfungsi untuk mengangkat kotoran di kulit. Akan tetapi, sering dijumpai bahwa sabun tidak hanya mengangkat kotoran namun juga bisa mengangkat lemak yang berguna bagi kulit. Hal ini dikarenakan kandungan dalam sabun yang bersifat basa mempunyai sifat pembersih yang kuat terhadap kotoran di kulit yang bersifat asam. Beberapa sabun justru bisa mengikis kelembaban alami di kulit anda. Untuk itulah pentingnya memilih sabun dengan PH netral dan bebas dari bahan kimia berbahaya.
Untuk menghadirkan mandi dengan sensasi kesegaran dan kelembutan, Cottage menghadirkan Body Shower Gel and Bath Milk yang mengandung bahan natural, kemewahan wewangian yang eksklusif dan daya tarik feminim yang elegan. Cottage menawarkan sensasi mandi dengan nuansa alami, kesegaran buah dan bunga, sensualitas menyatu dengan kandungan alami yang sarat nutrisi. Mengusung motto "Skin Soft Enough to Eat!" rangkaian Cottage dapat memberikan kesegaran yang hasilnya dapat langsung dirasakan
Cottage Shower Gel and Bath Milk merupakan sabun mandi pertama yang mengandung 98 persen bahan baku tanaman yang dipanen melalui metode yang ramah lingkungan dan tidak mengandung bahan kimia paraben serta mempunyai PH netral. Cottage Shower Gel and Bath Milk memiliki tekstur susu yang menghadirkan sensasi seperti diselimuti sutra halus. Formula uniknya diperkaya dengan kelembaban kompleks dan bahan alami yang menjadikan kulit anda lebih bersih, kenyal dan lembut.
Cottage Shower Gel and Bath Milk memiliki varian keharuman natural dari violet, fig, strawberry and mint, grapefruit, white peach, caramel, vanilla, kiwi,  green tea. Menggunakan Cottage Shower Gel and Bath Milk akan membantu anda menikmati waktu mandi, dan mengubah ritual mandi menjadi suatu bentuk perawatan untuk menjaga kulit anda tetap cantik dan lembap. Cottage invites you to enjoy the delights of nature and softness to your skin!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PARADIGMA dan FILSAFAT KOMUNIKASI

ANALISA IKLAN TERHADAP CITRA PRODUK

PERSPEKTIF dalam KOMUNIKASI PERSUASIF